Manfaatkan Teknologi Unified ID 2.0, KG Media Gandeng The Trade Desk – Semua Halaman

Manfaatkan Teknologi Unified ID 2.0, KG Media Gandeng The Trade Desk

Pixabay

Manfaatkan Teknologi Unified ID 2.0, KG Media Gandeng The Trade Desk

SajianSedap.com – KG Media, yang merupakan bagian dari grup Kompas Gramedia, menggandeng The Trade Desk untuk pengimplementasian Unified ID 2.0.

Penggunaan Unified ID 2.0 akan diprioritaskan demi menjamin keamanan dan keamanan pengguna dalam mengakses informasi di situs media KG Media serta menjaga relevansi iklan yang ditampilkan, meski tanpa cookie pihak ketiga.

Dipelopori oleh The Trade Desk, Unified ID 2.0 memberikan kendali kepada konsumen dalam mengelola privasi identitasnya yang terhubung melalui alamat email yang terenkripsi.

Kerangka kerja digital baru ini bersifat open source dan diadopsi dengan cepat di seluruh ekosistem periklanan, di antara penyedia jasa teknologi, pemasar, serta penerbit yang berbasis periklanan untuk konten jurnalisme yang dinikmati oleh konsumennya.

Dalam pengembangannya, Unified ID 2.0 dirancang untuk memperbaiki transparansi, privasi, dan kontrol atas data pengguna internet tanpa menghilangkan fungsi yang memungkinkan relevansi iklan lintas perangkat.

Kehadiran Unified ID 2.0 memungkinkan pihak penerbit untuk mendukung data tersebut pihak pertama yang mereka miliki dan memungkinkan pemasar untuk mengoptimalkan data serta mengukur efektivitas media investasi yang mereka keluarkan.

Menurut CMO KG Media Dian Gemiano, industri media yang semakin terdigitalisasi mendorong pergeseran ke arah internet cookie-less dan bisnis online dengan kesadaran tentang data pribadi.

“Transformasi ini diharapkan dapat mendorong perkembangan konten premium bagi pembaca KG Media sekaligus memperbaiki pengalaman mereka dengan hanya menampilkan iklan yang lebih relevan,” imbuh Gemi.

Penggunaan Unified ID 2.0 di situs media KG Media diharapkan dapat memberikan kenyamanan lebih dan privasi pengguna dapat diakses oleh pihak ketiga hanya karena bukan pihak ketiga.

Baca Juga   Tengok Rekomendasi Saham Teknologi yang Tertekan Sejak Awal Tahun

Baca Juga: Resep Puding Kacang Oreo, Dessert Lembut yang Bisa Bikin Semua Orang Ketagihan Menyantapnya

Sementara di sisi pemasang iklan, investasi media yang dilakukan diharapkan dapat menuai hasil yang lebih baik karena dilakukan secara efektif dan tepat sasaran.

Trade Desk pun menyambut baik kerja sama ini. Menurut Lead Senior Director Inventory Partnerships The Trade Desk Bihao Pan, pengimplementasian Unified ID 2.0 merupakan langkah besar KG Media untuk menyongsong masa depan internet terbuka.

“Kami sangat antusias dengan KG Media dalam mengambil langkah maju menuju masa depan internet. Bersama-sama, kita menciptakan standardisasi untuk internet terbuka yang lebih baik dan sadar-privasi. Bersama dengan momentum Unified ID 2.0, kami ingin terus mengembangkan adopsi yang luas di seluruh industri,” ungkapnya dalam keterangan tertulis yang diterima oleh KG Media.

Unified ID 2.0 adalah solusi identitas generasi masa depan yang merupakan kerangka kerja digital open-source. Dengan pengembangan awal yang dipimpin oleh The Trade Desk, Unified ID 2.0 adalah hasil kolaborasi yang luas dari penerbit, pemasar, dan penyedia teknologi di seluruh industri.

Teknologi ini bekerja untuk meningkatkan transparansi, privasi, dan kontrol konsumen sambil menjaga pertukaran nilai dari iklan yang relevan di seluruh saluran dan perangkat.

KONTEN YANG DIPROMOSI


Video Pilihan


.


Source link