Anda! Ini 10 Manfaat Tanaman Hias Bunga Anggrek Merpati untuk Kesehatan Kita

PORTAL SULUT – Tanaman bunga anggrek merpati mungkin sudah tidak asing lagi dimata kita. Apalagi sering dijadikan tanaman hias dihalaman rumah.

1. Mengatasi penyakit kanker otak atau tumor ganas

Yaitu dengan meminum air bunga batang akar dan daun anggrek merpati yang sebelumnya telah dibersihkan dan ditumbuk hingga sari patinya keluar.

2. Mengatasi batuk kering

Minum sekitar 50 gram anggrek merpati yang sebelumnya sudah dibersihkan dan ditumbuk dengan rutin ramuan ini 3 kali sehari maka batuk kering akan membaik.

3. Mengatasi rematik

Dapat mengkonsumsi air rebusan anggrek merpati caranya dengan merebus 60 gram anggrek merpati yang sudah bersih bersih dengan air sebanyak 400 ml selama lebih kurang 15 menit air rebusan ini kemudian disaring ketika kan secek sanukat kan sebanyak diminah kan .

4. Mengatasi pembengkakan

Dengan mengonsumsi air per anggrek merpati dengan melakukannya secara rutin 3 kali sehari hari yang Anda rasakan akan pulih.

5. Mengatasi jerawat

Yang tumbuh di wajah atau bagian tubuh lainnya yang sangat mengganggu penampilan sehingga orang akan berusaha menghilangkannya secepat mungkin dengan berbagai cara alami atau dengan memanfaatkan obat-obatan medisami dalam perjalananyang ram ganada caraman

6. Mengobati sakit telinga

Anggrek merpati juga kerap dimanfaatkan untuk mengobati sakit pada telinga caranya dengan menjadikan ramuan Anggrek melati sebagai obat tetes pada telinga.

7. Mengatasi kolera

Selain menggunakan oralit sehingga terhindar dari dehidrasi, kita juga bisa dengan memanfaatkan ramuan dari anggrek merpati ini

8. Mengatasi bau badan dan ketiak

anggrek merpati untuk mengatasi bau badan dan ketiak caranya dengan merebus merpati merpati dan menggunakannya sebagai air mandi.

Baca Juga   Kasus Antraks di Gunung Kidul, Kementan Terjunkan Tim Kesehatan Hewan

9. Mengatasi bronkitis atau saluran pernapasan

Penyakit ini kita juga dapat memanfaatkan anggrek merpati caranya dengan membuat rebusan dari daun anggrek merpati sebanyak 25 gram kulit jeruk mandarin yang sudah kering air sebanyak 10 gram dan umbi bunsemga denga 10 lilibah sebanisa 3 cm ya minum saat masih hangat .

10. Mengatasi keputihan

Mengambil air rebusan dari campuran 40 G anggrek merpati kulit delima kering sebanyak 10 G serta 50 G jali air rebusan diminum ketika masih hangat sementara dimakan, inilah 10 manfaat anggrek merpati untuk tubeha kesehatan* dimatan* pelanggan.

.


Source link