JinJin ASTRO Absen Masalah Kesehatan, Fansign Ditunda Usai Bolak-Balik RS

WowKeren – Kabar kurang mengenakkan datang dari ASTRO. Salah satu membernya, JinJin harus jadwal semua jadwal karena kondisi kesehatannnya menurun.

Pada Minggu (6/2), Fantagio selaku agensi ASTRO membagikan pernyataan terkait masalah kesehatan JinJin. Agensi mengabarkan pemilik nama Park Jin Woo itu akan beristirahat untuk beberapa waktu ke depan.

“Halo, kami Fantagio. Pada malam tanggal 5 Februari, JinJin mengunjungi rumah sakit dan saat ini setelah menerima perawatan terkait kondisi kesehatannya yang buruk,” kata Fantagio.

Setelah mendapatkan perawatan, kondisi JinJin tidak segera membaik. Sehingga kembali ke rumah sakit untuk memastikan langkah lebih lanjut dalam mengatasi masalah kesehatan. Setelah bolak-balik RS dan diperiksa kembali, ternyata idol kelahiran 1996 itu harus istirahat total.

Namun kondisinya belum membaik, sehingga pergi ke rumah sakit segera pada 6 Februari untuk pemeriksaan menyeluruh, dan kabar dari tenaga medis bahwa ia membutuhkan istirahat dan perawatan,” Siyang Jutupgen.

Sebagai akibatnya, fansign dalam rangka rilis album unitnya Jinjin & berbatu yang “Kembalikan” bakal ditunda. Namun agensi bakal tetap memberikan pertandingan mengenai jadwal fansign setelah situasinya dapat dipastikan.

“Oleh karena itu, kami ingin memberitahukan kepada kalian bahwa acara fansign pertama untuk perilisan mini album JinJin & Rocky (ASTRO) ‘Restore’ yang akan diadakan di ED LIVE Artist Class pukul 16.30 KST,” paparal di Fanta

Fantagio akan terus memperburuk kesehatan Jinjin dan kabar apakah fansign itu akan berlanjut beberapa waktu mendatang atau tidak. Terakhir, agensi meminta maaf karena itu.

“Kami akan menyatukan kesehatan JinJin dan apakah jadwal akan datang di masa depan. Kami ingin meminta maaf dengan tulus kepada para penggemar yang menunggu jadwal hari ini.” .

Baca Juga   4 Tanda Pasangan Anda Memiliki Pengaruh Buruk Terhadap Kesehatan Mental, Anda Harus Waspada!

Sementara itu, ASTRO terakhir kali comeback secara grup pada 2 Agustus 2021 dengan album “Switch On”. Kini mereka membagi kegiatan per unit seperti JinJin & Rocky, juga Moonbin & Sanha yang dikabarkan akan segera comeback.

(minggu/inta)

.


Source link