SoSoft hadirkan kombinasi teknologi pembersih dengan bahan alami

Jakarta (ANTARA) – Saat ini, produk nabati atau yang berbahan aktif tumbuhan mulai menjadi pilihan masyarakat terutama pada produk perawatan pribadi.

Masyarakat juga sadar untuk memilih produk berbahan alami, yang merupakan efek dari pandemi COVID-19 di mana mereka meningkatkan gaya hidup yang seimbang. Kelebihan, produk dengan bahan tersebut memiliki beberapa kelebihan di antaranya ramah lingkungan dan aman bagi konsumen.

Menjawab kebutuhan dan perkembangan tren tersebut, WINGS Group Indonesia melalui Wings Care penjelajahan SoSoft, deterjen cair konsentrat berbahan aktif tumbuhan. Produk tersebut diformulasikan dengan kecanggihan teknologi yang mampu membersihkan noda secara optimal dan teruji secara dermatologis sehingga aman pada kulit sensitif sekalipun.

“SoSoft kita menganggap sebagai jawaban dari tren yang ada saat ini. SoSoft tidak panas di tangan, tidak mengandung klorin dan paraben, dan telah teruji secara dermatologis,” ujar Anastasia Pamela, Marketing Manager Fabric Care PT Sayap Mas Utama (Wings Group Indonesia) saat peluncuran Software secara virtual, Selasa.

Anastasia melanjutkan, menolak menyasar para wanita urban modern yang tidak takut mencoba hal-hal baru dan melek digital.

“Kami mengajak SoSoft Ladies untuk menerapkan gaya hidup seimbang atau gaya hidup seimbang baik dari aktivitas pekerjaan, rumah tangga, dan pribadi, untuk memenuhi aspirasi akan suatu kehidupan yang lebih baik,” katanya.

Pada peluncuran pertama, SoSoft hadir dengan varian Nature Fresh dilengkapi dengan Natural Perfume Essence dari paduan jeruk, mawar segar, lily lembah sebagai nada atas, bunga putih sebagai catatan tengah, dan wangi musk, kenanga, bubuk sebagai catatan bawahyang memberikan wangi segar pada pakaian.

Kombinasi wewangian natural tersebut membuat deterjen Lembut dengan kekuatan ‘Nature+Technology’ hadir sebagai solusi bersih, wangi, dan indah untuk kenyamanan pakaian keluarga.

Baca Juga   Sertifikasi Elektronik Indonesia Terkendala Keamanan Data

SoSoft juga menyuarakan kampanye digital #NaturallySoSoft yang berisi ajakan untuk menerapkan gaya hidup seimbang. Anastasia mengatakan, di masa depan akan memfasilitasi konsumen untuk mendapatkan ilmu dan informasi untuk mengasah kemampuan diri menjadi lebih baik, melalui berbagai seminar dan bengkel.

“Tema yang ditawarkan tentu seimbang antara ilmu yang membentu kita tetap update dengan perkembangan zaman, dan juga ilmu yang menginspirasi pengembangan pribadi,” tutup Anastasia.

SoSoft kini sudah tersedia di supermarket, minimarket, dan perdagangan elektronik dalam dua kemasan, yakni kemasan botol 750ml dan kemasan pouch 750ml.

Baca juga: Deterjen dengan disinfektan diklaim mampu singkirkan virus pada pakaian

Baca juga: IDI: Cuci masker dengan deterjen bisa matikan virus COVID-19

Baca juga: Produsen produsen China minta maaf atas iklan ras

Pewarta: Suci Nurhaliza
Redaktur: Alviansyah Pasaribu
HAK CIPTA © ANTARA 2022


Source link