Berita Teknologi Terpopuler, dari 3DEXPERIENCE Works Hingga Logitech

Jakarta: Medcom.id merangkum berita teknologi terpopuler atau berita yang paling banyak dibaca pada hari Rabu, 9 Februari 2022 yang mungkin terlewatkan oleh pembaca Medcom.id.

Di bawah ini, Medcom.id menyajikan rangkuman dari masing-masing berita teknologi terpopuler dilengkapi dengan tautan yang dapat diakses untuk berita lengkap dari tiga berita teknologi terpopuler.

1. Gian Paolo Bassi Jadi Pemimpin Sistem Dassault 3DEXPERIENCE Works

Dassault Systemes mengumumkan CEO SolidWorks Gian Paolo Bassi akan memimpin organisasi 3DEXPERIENCE Works sebagai Executive Vice President. Penunjukan ini disampaikan pada ajang 3DEXPERIENCE World 2022.





Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Sedangkan penanggung jawab R&D SolidWorks sejak 2018, Manish Kumar menjadi CEO SolidWorks. Penunjukan Gian Paolo Bassi ini menjadi langkah selanjutnya setelah berhasil menghadirkan 3DEXPERIENCE Works Dassault Systemes pada tahun 2019 lalu.

Baca “Gian Paolo Bassi Jadi Pemimpin Sistem Dassault 3DEXPERIENCE Works” di sini.

2. Jelang Valentine, Logitech Punya Mouse Gaming Ringan Warna Pink

Melihat gamer yang juga diisi oleh kalangan perempuan dan jelang momen Hari Valentine pada tanggal 14 Februari mendatang, Logitech mengumumkan produk terbaru dengan edisi warna khusus.

Logitech G yang merupakan sub-brand gaming dari Logitech mengumumkan ketersediaan mouse gaming paling ringan yaitu Logitech G Pro X Superlight dalam balutan warna pink. Perangkat ini bisa melengkapi setup gaming rig yang serba warna pink.

Baca “Jelang Valentine, Logitech Punya Mouse Gaming Ringan Warna Pink” di sini.

3. Begini Cara Lebih Nyaman dan Aman di Twitter

Persaingan media sosial saat ini tidak terlepas dari konten dan kecepatan penyebaran informasi yang semakin nyata seperti di dunia nyata. Twitter tetap menjadi salah satu media sosial yang populer dengan begitu banyak pesaing.

Hal ini tidak terlepas dari kemampuan Twitter untuk menjadi sumber informasi dari topik atau isu hangat yang sedang terjadi di dunia nyata. Meskipun begitu sebagai sebuah media sosial saja ada beberapa ancaman, mulai dari peretasan akun, privasi data, hingga konten yang tidak pantas.

Baca “Begini Cara Lebih Nyaman dan Aman di Twitter” di sini.

(MMI)

.


Source link

Baca Juga   Kementerian Komunikasi dan Informatika