Wah, Minuman Kesehatan Laris manis di Masa Pandemi

JAKARTA, investor.id Minuman kesehatan laris manis di masa pandemi. Bahkan, bukan hanya minuman untuk meningkatkan imunitas saja yang diburu. Tapi juga minuman untuk membantu menjalankan program diet.

Baca juga: Mitos Minuman Kesehatan

Pebisnis Pansaka Idaman Gea mengatakan selain Koffiegra, ada dua produk lainnya dari Pansaka yang sangat digemari oleh konsumen, yakni Gluberry dan Greenshake. Minuman Gluberry ini mengalami pelonjakan penjualan di awal tahun 2021 di saat pandemi Covid-19 melanda Indonesia. “Begitu pula Greenshake yang mengalami pelonjakan penjualan karena banyak yang ingin menjalankan program diet setelah mengalami kenaikan berat badan selama Bekerja dari rumah (WFH),” tulis keterangan pers, Sabtu (12/2).

Gea mengatakan berkat banyaknya konsumen yang meminati minuman tersebut membuat sukses meraih omzet miliaran rupiah berkat penjualan minuman kesehatan Pansaka di saat pandemi. Namun, awal menjalankan bisnis juga tidak terlalu mulus karena sering mendapat panggilan. Karena saat itu masih banyak yang belum mengetahui manfaat produk ini. Untuk mengurangi itu, akhirnya dia berinisitaif untuk memberikan tester kepada calon mitra agar tahu rasa dan manfaat produk yang luar biasa dari produk Pansaka.

“Awal mula menjalankan bisnis hanya bisa meraih keuntungan sekitar Rp2-5 juta per bulan. Tapi kini sudah bisa meraih penghasilan hingga ratusan juta per bulannya,” jelasnya.

Baca juga: Minuman Kesehatan Bikin Kalbe Tambah Kuat

Bagi Gea, memiliki bisnis tidak hanya sekedar fokus pada peningkatan keuntungan se mata. Namun yang lebih penting lagi dari sebuah bisnis adalah apa nilai atau nilai dari bisnis tersebut. Tidak heran, pelaku bisnis asal Jakarta ini kemudian tertarik pada value bisnis Pansaka, perusahaan penjualan langsung atau penjualan langsung yang fokus pada pengembangan produk kecantikan dan kesehatan.

Baca Juga   5 Manfaat Menangis untuk Kesehatan Mental yang Harus Kamu Lakukan

Gea merasa jika Pansaka memiliki pesan moral yang bagus dalam menjalankan bisnis. Pansaka bisa memberikan solusi ekonomi yang mudah dan terjangkau untuk masyarakat. Hal itu dirasakannya setelah ratusan mitranya yang bergabung dan mampu merasakan yang lebih baik secara finansial setelah bergabung di bisnis Pansaka. “Saya juga berharap semoga Pansaka bisa go global agar bisa menjangkau pasar yang lebih luas,” pungkasnya.

Editor: Indah Handayani (indah.handayani26@gmail.com)

.


Source link