Melihat Lebih Dekat Tampilan dan Jeroan Samsung Galaxy S22 5G dan S22+ 5G

Merdeka.com – Samsung Galaxy S22 5G dan S22+ 5G merupakan smartphone unggulan terdepan karena menghadirkan sejumlah teknologi terbarunya. Kehadiran teknologi dan fitur baru di duo unggulan ini tentunya meningkatkan produktivitas secara kreatif, lebih ekspresif, dan spontan.

President and Head of Samsung Electronics MX (Mobile eXperience) Business, TM Roh mengatakan bahwa di unggulan terbarunya ini, Samsung terus bertransformasi mengikuti kebutuhan pengguna untuk saling berkreasi, berbagi, dan berkomunikasi lewat foto dan video.

“Maka dari itu, kami fokus untuk mendesain perangkat S Series terbaru dengan kemampuan kamera inovatif yang mampu menguasai siang dan malam, didukung dengan performa mobile terbaik,” jelas TM Roh.

Konten Terbaik di Siang dan Malam

Galaxy S22 5G dan S22+ 5G hadir dengan kamera utama 50MP yang powerful, tele-lens 10MP, dan ultra-wide lens 12MP. Lewat tiga kamera yang disematkan Samsung di Galaxy S22 5G dan S22+ 5G, Samsung pun mendobrak standar kemampuan kamera smartphone, bahkan dalam kondisi cahaya yang begitu minim sekalipun.

Semuanya bisa terwujud berkat fitur inovatif Nightography. Fitur tersebut memungkinkan Anda sebagai pengguna untuk mendapatkan kualitas foto dan video terbaik kapan pun, di mana pun, dan dalam kondisi apa pun, dengan kamera depan maupun kamera belakang.

Dalam kondisi cahaya redup misalnya, Galaxy S22 5G dan S22+ 5G memiliki bukaan hingga f1/8 yang memungkinkan cahaya yang masuk lebih banyak, sehingga kamu bisa mendapatkan foto dan video yang lebih tajam, jernih, terang, dan tetap detail.

Inovasi lainnya adalah AI AutoFocus (AI AF) yang terdapat pada Galaxy S22 5G dan S22+ 5G. Jadi proses kerja AI AF ini difokuskan untuk menggunakan kecerdasan buatan untuk menghasilkan hasil rekaman yang stabil terutama saat merekam objek bergerak dan dalam kondisi minim cahaya.

Baca Juga   APBN 2022: Pendidikan Rp542,8 Triliun dan Kesehatan Rp255,4 Triliun

Selain itu, ketika kamu akan merekam video, Samsung meningkatkan Stabilisasi Gambar Optik (OIS) dan teknologi Stabilisasi Gambar Digital Video (VDIS), untuk wisata getaran. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan video yang halus dan tajam walaupun kamu merekam sambil bergerak.

Prosesor 4nm Pertama di Indonesia

Berkaitan dengan kekuatan dan performa, untuk pertama kalinya Samsung menanamkan prosesor fabrikasi 4nm di smartphone Galaxy, dengan chipset yang digunakan adalah Snapdragon 8 Gen 1 yang tercepat dikelasnya.

“Prosesor fabrikasi 4nm pertama meningkatkan kinerja smartphone lebih cepat, cerdas, dan hemat energi,” ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Lantaran dibuat dengan teknologi fabrikasi Samsung, chipset tersebut juga membuat menjanjikan kecerdasan buatan (AI) dan pembelajaran mesin (ML) terdepan di smartphone untuk memberikan pengalaman yang lebih baik dalam berbagai penggunaan perangkat, termasuk dalam mendapatkan foto dan video paling jernih bahkan dalam kondisi minim cahaya dan daya tahan baterai paling awet.

Lebih lagi, prosesor ini juga bisa menganalisis kebiasaan dan performa aplikasi dalam menggunakan jaringan. Dengan begitu, akan lebih mudah untuk aplikasi apa saja yang sering digunakan, mendeteksi guna lebih banyak daya.

Ukuran Raming dan Material yang Berkelanjutan

Galaxy S22 5G dan S22+ 5G memiliki ukuran yang lebih ramping yakni 6.1 inci dan 6.6 inci dengan pilihan warna yang trendi dan seperti warna Phantom Black, Phantom White, Green, dan Pink Gold yang bisa melengkapi gaya kamu-hari.

Menariknya, kedua seri ini juga dengan materi yang mendukung tidak faktor lingkungan. Bahan Tersebut Adalah braket kunci pada Galaxy S22 5G Series yang mengandung 20% plastik terikat laut. Selain itu Galaxy S22 5G Series juga memanfaatkan bahan-bahan dari sisa konsumsi masyarakat material daur ulang untuk model speaker hingga bagian dalam dari tombol kekuatan Dan volume.

samsung galaxy s22 5g dan s22 5g

©Samsung.

Baca Juga   Mengejar ketinggian langit, bankir Dubai beralih ke sektor teknologi

Selain itu, untuk bingkai (bingkai), Galaxy S22 5G dan S22+ 5G menggunakan material yang lebih tangguh dibandingkan alumunium biasa, yaitu Armor Alumunium. Bagian layar depan dan punggung, sudah dilengkapi dengan kaca pelindung Gorilla Glass Victus+.

Galaxy S22 5G dan S22+ 5G juga mengusung layar Dynamic AMOLED 2X yang imersif dan adaptif refresh rate 120Hz yang dapat pengalaman terbaik saat ini bermain game Dan mengalir. Jadi, apa pun yang Anda nikmati, mulai dari film dan serial favorit, video singkat di YouTube, hingga tampilan saat bermain game, akan menjadi pengalaman yang sangat memuaskan.

Nah untuk urusan baterai, Galaxy S22 5G dibekali dengan baterai yang tahan lama dengan teknologi 25W pengisian cepat yang tak akan pernah mencoba setiap hari kamu, dan Galaxy S22+ 5G hadir dengan baterai yang mampu bertahan lebih dari sehari hanya dalam satu kali pengecasan. Galaxy S22+ 5G juga mengusung 45W pengisian super cepatsehingga kamu tidak perlu menunggu lama saat baterai kamu tinggal sedikit.

Teknologi Cerdas Penguat Penglihatan

Galaxy S22 5G dan S22+ 5G dibuat dengan teknologi Vision Booster. Ini merupakan teknologi cerdas yang secara otomatis menyesuaikan layar terhadap kondisi cahaya di sekitar kamu. Tidak hanya itu saja, teknologi ini juga membentukan pengaturan warna pada layar, sehingga kamu bisa menikmati tampilan terbaik dari konten yang kamu miliki.

samsung galaxy s22 5g dan s22 5g

©Samsung

Dengan chipset tercepat yang dihadirkan di Galaxy S22 Series 5G, tentunya Anda sebagai pengguna dapat menikmati gambar yang lebih cepat, performa gaming yang lebih lancar, hingga baterai yang lebih efisien.

Nah, buat kamu yang ingin menikmati fitur canggihnya, segera dapatkan Galaxy S22 5G dan S22+ 5G dengan melakukan pre order yang dimulai pada 9 Februari-3 Maret 2022. Selama periode pre order, kamu bisa mendapatkan berbagai penawaran yang sangat epik senilai Rp4.847.000, dengan rincian yaitu E-Voucher Samsung.com hingga Rp1,5 juta Samsung Care+ selama 1 tahun, Casing telepon eksklusif, Cashback Bank hingga Rp1 juta dan Cicilan 0% hingga 24 bulan.

Baca Juga   Saham Asia lebih tinggi, ikuti reli teknologi Wall St

Informasi lebih lanjut, klik di sini.

[gir]




Source link