Olike Rilis Smartwatch Zeth W5, Ini Spesifikasi dan Harganya

Bisnis.comJAKARTA – Olike Indonesia resmi menambah rangkaian jam pintar (jam tangan pintar) Zeth seri W5 dengan bodi kotak dan layar yang lebih besar.

Humas Olike Indonesia Anthoni Roderick P mengatakan, pengembangan seri terbaru tersebut mengunggulkan desain untuk kenyamanan pemakaian bagi pengguna.

“Desain menjadi salah satu faktor utama yang dipertimbangkan dalam peluncuran produk ini. Pada seri kedua dari Olike Zeth ini, selain fungsi kesehatan yang mumpuni, kami juga memberikan pilihan bentuk yang lebih solid dan dinamis,” ujarnya lewat rilisnya, Kamis (17/2/2022).

Meninjau spesifikasinya, jam tangan pintar ini memiliki desain bodi kotak klasik berukuran 45,9 x 45,9 mm dengan layar berdiameter 34mm. Kemudian bobot jam tersebut diklaim ringan karena hanya 47 gram.

“Body smartwatch ini menggunakan material metal berdurabilitas tinggi serta strap rubber tebal yang anti iritasi,” katanya.

Lebih lanjut, dari sisi layar jam ini memiliki kepadatan piksel 386 PPI, menyuguhkan tampilan dengan warna cerah dan ketajaman baik. Keindahan tampilan jam tangan pintar ini juga didukung tiga pilihan warna menarik yang ditawarkan Olike Zeth W5 ini, yaitu hitam, hijau dan pink.

Selain itu, jam tangan pintar ini juga dilengkapi fitur pengawasan harian yang mencatat aktivitas sehari-hari dan pelacak kualitas tidur yang bisa memberikan informasi detail tentang pola tidur, nilai, dan jumlah rekomendasi untuk konsumen perhatikan.

Fitur menyatukan data seperti detak jantung, jumlah langkah, tekanan darah, oksigen dalam darah juga tersedia. Urusan olahraga, Zeth W5 yang sudah tahan air dan memiliki 24 mode olahraga yang lengkap dan juga memberikan data pedometer olahraga (jumlah kalori, waktu berolahraga, detak jantung, dan jarak tempuh) yang disesuaikan dengan mode olahraga yang dipilih.

Baca Juga   Platform pendidikan berbasis teknologi strategi utama Merdeka Belajar

Selain berbagai fitur tersebut, Olike Zeth W5 memiliki kapasitas baterai yang lebih besar dari W1 yaitu 300 mAh yang dapat bertahan hingga 7 hari dalam sekali pengisian daya penuh, dan masa siaga hingga 15 hari.

Berbeda dari generasi sebelumnya, Zeth W5 Didukung oleh aplikasi Glory Fit, di mana konsumen dapat melihat semua pencatatan data yang dilakukan smartwatch di ponsel pintar (ponsel pintar).

“Kami menawarkan produk jam tangan pintar ini dengan harga Rp799.000 di official market place Olike Indonesia di Shopee,” katanya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini:

Konten Premium

Masuk/Daftar

.


Source link