Tampil di Jakarta Auto Week, Toyota Pamer Teknologi untuk Wujudkan Mobility Happiness for All

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Toyota-Astra Motor (TAM) berpartisipasi dalam Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2022, di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, pada 12-20 Maret 2022.

Menempati booth seluas 1.170 m2 di Hall B Jakarta Convention Center (JCC), Toyota tak hanya menghadirkan berbagai pilihan mobil terbaru mulai dari model Internal Combustion Engine (ICE) maupun elektrifikasi yang populer di Indonesia, termasuk beberapa model yang mendapatkan manfaat dari program PPnBM, serta model GAZOO Racing (GR) pada perhelatan GJAW 2022.

Tampil di GJAW, Toyota memamerkan berbagai teknologi kendaraan untuk mewujudkan komitmen Mobility Happiness for All.

Bacajuga: Ikut Jakarta Auto Week 2022, Honda Optimis Raih Hasil Penjualan Positif

Sebagai perusahaan mobilitas, Toyota akan menghadirkan Total Mobility Solution kepada masyarakat Indonesia.

Tidak hanya dengan perluasan produk, kami juga terus berupaya meningkatkan layanan menjadi lebih inovatif dan penting, agar sesuai dengan kebutuhan mobilitas di Indonesia yang beragam.

“Upaya tersebut sesuai dengan komitmen kami untuk mewujudkan Mobility Happiness for All,” tutur President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Susumu Matsuda saat pembukaan booth Toyota GJAW.

Sejalan dengan semangat Lets Go Beyond, Toyota juga menampilkan layanan yang dapat diakses melalui platform digital, seperti Toyota Official Store Solution (TOSS), teknologi safety aktif yang canggih seperti Toyota Safety Sense (TSS), serta program ownership seperti EZDeal dan Program Gratis Biaya Layanan Berkala, maupun usership melalui KINTO untuk menghadirkan Total Mobility Solution (TMS).

Bacajuga: Resmi Dibuka, Jakarta Auto Week 2022 Pamerkan Produk-produk Mobil Terbaru

Selama penyelenggaraan GJAW berlangsung, Toyota juga menyiapkan program Test Drive, agar lebih banyak masyarakat yang mengenal model dan teknologi Toyota terkini, sekaligus mencoba dan merasakannya secara langsung.

Baca Juga   Usung Teknologi Anyar, Oppo Find X5 Series Diprediksi Lebih Mahal

keberadaan Electrification Zone, Technology Zone, TMS Zone dan GR Zone pada booth Toyota di GJAW 2022 memperkuat komitmen Toyota dalam memberikan solusi mobilitas secara menyeluruh, yang inovatif, serta memberikan nilai tambah melalui produk, teknologi, dan layanan, termasuk model PPnBM guna memudahkan seluruh masyarakat Indonesia dalam bermobilitas.




Source link