Berita Teknologi Teratas, dari iOS 15.3 dan MacOS hingga Pratinjau Aplikasi Android

Jakarta: Medcom.id merangkum berita teknologi terpopuler atau berita paling banyak dibaca mulai Kamis, 27 Januari 2022 yang mungkin terlewatkan oleh pembaca Medcom.id.

Di bawah ini, Medcom.id menyajikan rangkuman masing-masing berita teknologi terpopuler, serta tautan yang dapat diakses untuk membaca berita lengkap dari tiga berita teknologi terpopuler.

1. Apple Meluncurkan iOS 15.3 dan MacOS 12.2 untuk Memperbaiki Eksploitasi Safari

Apple meluncurkan perangkat lunak perbaikan untuk platform kerjanya, termasuk iOS 15.3 dan macOS 12.2. Perangkat lunak ini dimaksudkan untuk memperbaiki kerentanan di browser Safari yang berpotensi mengungkapkan riwayat penelusuran pengguna dan informasi akun Google.

Sedangkan WatchOS 8.4 dan tvOS 15.2 dipersenjatai dengan sejumlah peningkatan performa. Dan tanpa terlalu fokus pada speaker pintar, Apple meluncurkan HomePod 15.3 dengan dukungan Siri tambahan untuk hingga enam pengguna berbahasa Inggris di India atau pengguna Italia di Italia.





Apa pendapat Anda tentang artikel ini?


Baca “Apple meluncurkan iOS 15.3 dan macOS 12.2 untuk memperbaiki eksploitasi Safari” di sini.

2. Samsung Galaxy Unpacked diadakan pada 9 Februari

Pekan lalu, Samsung mengkonfirmasi bahwa mereka akan mengadakan acara yang disebut Galaxy Unpacked. Namun, saat ini, Samsung tidak menyebutkan tanggal pasti acara tersebut.

Kini, teaser terbaru yang dirilis Samsung menunjukkan tanggal acara Galaxy Unpacked, yakni 9 Februari 2022. Namun, teaser ini tidak banyak menampilkan informasi terkait produk yang akan dipamerkan Samsung di acara tersebut.

Baca “Samsung Galaxy Unpacked terjadi 9 Februari” di sini.

3. Pratinjau aplikasi Android datang ke Windows 11 bulan depan

Chief product officer Microsoft Panos Panay telah menggoda rilis pratinjau publik Windows 11 pada bulan Februari, yang akan membawa aplikasi Android ke Microsoft Store.

Microsoft tidak merinci jumlah aplikasi yang akan tersedia dalam pengujian ini. Namun, Engadget mengatakan aplikasi tersebut adalah judul aplikasi yang juga dapat ditemukan di Amazon Appstore.

Baca “Pratinjau aplikasi Android datang ke Windows 11 bulan depan” di sini.

(MMI)

.


Source link

Baca Juga   GR Supra Jadi Kelinci Percobaan Pengembangan Teknologi Drifting Autonomous