Bentuk Terima Kasih Kepada Tenaga Kesehatan, Maia Estianty, El, dan Dul Tampil di ‘Konser Demi Raga yang Lain: Tribute To Nakes’

Kapanlagi.com – Tenaga Kesehatan atau lebih dikenal menjadi garda terdepan dalam penanganan Pandemi Covid-19. Mereka melaksanakan tugas kemanusiaan dengan menepis rasa takut demi kesembuhan pasien Covid-19.

Sebagai bentuk terima kasih dan mengapresiasi kerja keras para nakes Antv menghadirkan konser konser Konser Demi Raga yang Lain: Tribute To Nakes.

Dipandu oleh Denny Sumargo dan Astrid Tiar, Konser Demi Raga yang Lain: Tribute To Nakes menghadirkan sejumlah ternama di Tanah Air. Mulai dari penampilan ibu dan anak, yakni Maia, El Rumi dan Dul Djaelani. Kemudian ada Fatin, Sara Fajira, Andika Mahesa, Ndarboy Genk, Stevan Pasaribu dan Budi Doremi.

1. Beri Apresiasi

“Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi para nakes yang telah berjuang menanggulangi Covid-19 di Indonesia. Sebelumnya, kami juga telah mendatangi langsung RSDC Wisma Atlet untuk memberikan bantuan berupa 1000 paket makanan chief,” program Zuka ka puap & Communication Officer ANTV.

Yang lebih spesial lagi Konser Demi Raga yang Lain: Tribute To Nakes di dua tempat berbeda. Pertama, di studio ANTV. Kedua, secara langsung dari RSDC Wisma Atlet Jakarta. Konser Demi Raga yang Lain: Tribute To Nakes digelar pada hari Sabtu, 19 Maret 2022 pukul 20.30 WIB.

2. Hibur Tenaga Kesehatan

“Kali ini menyambut peringatan ulang tahun ANTV ke 29 dan 2 tahun berdirinya RSDC Wisma Atlet pada 23 Maret, kami kembali berbagi dan memberikan hiburan kepada para nakes dan juga pemirsa setia ANTV,” kata Kiki.

Bukan hanya dimeriahkan oleh sejumlah musisi top di Indonesia, Konser Demi Raga yang Lain: Tribute To Nakes juga menghadirkan bintang tamu spesial, seperti relawan, dokter, hingga mantan pasien Covid-19.

Baca Juga   Benarkah Sperma Baik untuk Kesehatan Kulit Wajah?

3. Berbagi Kisah Menarik

“Mereka akan berbagi kisah menarik dan tak terlupakan yang terjadi di Wisma Atlet RSDC, dan juga memberikan apresiasi kepada perwakilan rakyat yang mengabdi di wilayah berbahaya atau zona hitam Covid-19 yang berlaku,” kata Kelly Da Cunha, GM Content Creation ANTV.

.


Source link