Bigo Awards 2022, Boiyen Sebut Jadi Artis Makin Mudah dengan Bantuan Teknologi

TABLOIDBINTANG.COM – Kemajuan teknologi membawa kemudahan bagi kehidupan masyarakat. Termasuk bagi mereka yang ingin berinteraksi dengan artis idola. Salah satunya melalui aplikasi Bigo Live Indonesia, yang memungkinkan penggunannya untuk berinteraksi langsung dengan para host maupun livestreamer.

Bersama dengan GOKS Entertainment, Bigo Live Indonesia membuat sebuah rangkaian konser live streaming dan podcast bersama ratusan artis terkemuka Indonesia sepanjang tahun 2022, yang dikenal dengan nama Super VIP Music Festival.

Tak hanya berkomunikasi dengan para artis, pengguna Bigo Live juga dapat terkenal. Bukan hanya masyarakat biasa, pada akhirnya aplikasi ini juga dimanfaatkan oleh para public figure. pelawak sekaligus pesinetron Boiyen, salah satunya.

Boyen mengaku sudah cukup lama memainkan aplikasi Bigo Live. Ia pun ikut memeriahkan ajang Bigo Awards yang digelar di Hotel The Westin Jakarta, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (27/1) malam. “Aku di sini ikut memeriahkan dan menjadi saksi calon artis lewat aplikasi ini,” kata Boiyen di sela acara.

Wanita 33 tahun itu menilai sudah banyak aplikasi yang membentu masyarakat dengan mudah jika ingin dikenal di seluruh Indonesia. “Dulu kan susah mau jadi artis, sekarang lebih gampang. Marena ada aplikasi Bigo ini. Jadi bisa eksplor tentang diri kalian,” jelasnya.

Sementara itu, Lucy Liu selaku Indonesia Marketing Head Bigo mengatakan Bigo Awards 2022 digelar sebagai bentuk apresiasi untuk para content creator Bigo.

β€œIni akhir tahun ya (dalam tahun baru Cina), tapi ini adalah awal yang baru bagi Bigo Live. Dan untuk tahun ini kami ingin fokus meningkatkan citra brand kami. dalam Bigo Live di tahun ini. Kami berharap, semua pihak, baik pengguna, kreator maupun partner kami bisa menikmati semua layanan kami dan bisa bertahan dalam Bigo,” jelasnya.

Menurut Lucy, Bigo sangat membentu masyarakat untuk tetap beraktivitas dari rumah selama pandemi. Mereka bisa online dari berbagai tempat, terutama dari rumah. “Kita punya konten baru tentang pendidikan, atau pendidikan bahasa yang bisa mendidik orang untuk belajar banyak hal tentang bisnis, bahasa, dan sebagainya. Semua orang dapat menikmati konten kami. Aku pikir, ini merupakan terobosan penting kami untuk memajukan merek kami,” menyelesaikan

.


Source link

Baca Juga   Berita Teknologi Terpopuler, dari Seri Realme 9 Pro hingga Oppo Reno7