Jessica Chastain Raih Oscar untuk Aktris Terbaik, Bicara Soal Kesehatan Mental

TEMPO.CO, Jakarta – aktris, Jessica Chastain meraih Piala Oscar pada pergelaran 94th Academy Awards atau Oscar 2022 yang berlangsung di Teater Dolby, Hollywood, California, Amerika Serikat pada Senin, 28 Maret 2022 waktu Indonesia. Ia membawa pulang piala itu sebagai aktris Utama Terbaik dalam film Mata Tammy Faye.

Jessica Chastain Mengalahkan empat nominator lainnya, yakni Olivia Colman (Yang hilang Anak perempuan), Penelope Cruz (Paralel ibu-ibuNicole Kidman (Menjadi Ricardo), dan Kristen Stewart (Spencer). Jessica Chastain menggunakan kesempatan piala itu untuk berbicara tentang kewaspadaan pada masalah kesehatan mental. Ia berkaca pada kasus yang dialami orang terdekatnya. Saudaranya memutuskan hidupnya.

“M .”asa-masa sulit yang dialami orang-orang, dipenuhi dengan banyak trauma dan isolasi, dan begitu banyak orang di luar sana yang merasa putus asa sehingga merasa sendiri,” ujar Jessica yang tampil cantik dengan gaun Gucci ombre emas dan ungu berkilau dengan hem tulle yang dramatis dan acak-acakan.

Dia berbicara tentang perlunya peduli dengan lingkungan di sekitar kita agar orang yang mengalami masalah kesehatan mental tetap merasa dicintai. “Ini memotret banyak keluarga, terutama anggota komunitas LGBTQ, yang sering merasa tidak pada tempatnya dengan rekan-rekan mereka. Kita dihadapkan dengan undang-undang diskriminatif dan fanatik yang tertaknegakedijah di seluruh dunia,” kata Chastain.

Jessica menuturkan, saya terinspirasi oleh tindakan cinta radikal, mirip dengan yang dilakukan Tammy Faye, memanfaatkan di film Mata Tammy Faye. Menurut aktris berusia 45 tahun ini, kasih sayang bisa menghubungkan kita dengan keinginan untuk diterima apa adanya, untuk siapa yang kita cintai, dan untuk menjalani hidup tanpa rasa takut atau keterasan atau

Baca Juga   Manfaat Lari Pagi untuk Kesehatan Ini Penting untuk Kita lihat

“Untuk siapa pun di antara Anda di luar sana yang merasa putus asa atau sendiri, saya hanya ingin Anda tahu bahwa Anda dicintai tanpa syarat karena keunikan Anda,” kata jessica rantai.

E! BERITA | AKADEMI

Baca juga: Will Smith Bawa Pulang Piala Oscar untuk Aktor Utama Terbaik

Sellalu update info terkini. Simak berita terkini dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram terlebih dahulu dahulu.

.


Source link