Berita Teknologi Terpopuler, dari XL Axiata dan First Media hingga UFL

Jakarta: Medcom.id merangkum berita teknologi terpopuler atau berita yang paling banyak dibaca pada hari Minggu, 30 Januari 2022 yang mungkin terlewatkan oleh pembaca Medcom.id.

Di bawah ini, Medcom.id menyajikan rangkuman dari masing-masing berita teknologi terpopuler dilengkapi dengan tautan yang dapat diakses untuk berita lengkap dari tiga berita teknologi terpopuler.

1. Jangan Kaget, XL Axiata di First Media Kini Saudara

Pengguna internet seluler dan internet fiber alias rumah jangan kaget bila mendengar bahwa XL Axiata dan First Media menjalin kerja sama. Keduanya kini sudah menjadi saudara setelah XL Axiata membeli saham Link Net yang merupakan induk First Media.

Menurut informasi yang dirilis pada 28 Januari 2022, Axiata Group Berhad (Axiata) dan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) telah menerima Perjanjian Jual Beli Saham Bersyarat (PJB) untuk bersama-sama mengambil alih saham dengan hak suara yang telah disetor penuh dalam PT Link Net Tbk (Link Net) yang dimiliki Asia Link Dewa Pte Ltd (ALD) dan PT First Media Tbk (FM).





Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca “Jangan Kaget, XL Axiata dan First Media Kini Saudara” di sini.

2. Cara Pakai MP3 Juice Buat Download Lagu dari YouTube

Halaman Google Trend yang menampilkan daftar pencarian alias googling paling populer hari ini bahwa “MP3 juice download lagu” menjadi query yang banyak dicari.

Medcom.id melakukan penelusuran dan menemukan bahwa MP3 Juice merupakan layanan berbasis situs web yang digunakan untuk mengunduh lagu MP3 dari YouTube. Hal yang menarik adalah di sini tersedia kemudahan dalam mencari lagu MP3 yang ingin diunduh.

Baca “Jus Cara Pakai MP3 Buat Download Lagu dari YouTube” di sini.

3. Saingan FIFA di PES Rilis 2022, UFL Pamerkan Gameplay Perdana

Selama ini permainan sepak bola didominasi oleh dua judul game FIFA dan Efootball (dulu Pro Evolution Soccer atau PES). Kini, muncul game yang mencoba melawan dominasi tersebut yakni, UFL.

UFL memperkenalkan pada 2021 lalu di ajang Gamescom. Game ini dikembangkan oleh developer Strikerz Inc. Terbaru, game berbasis Unreal Engine ini memamerkan gameplay perdananya pada Sabtu, 29 Januari 2022.

Baca “Saingan FIFA dan PES Rilis 2022, UFL Pamerkan Gameplay Perdana” di sini.

(MMI)

.


Source link

Baca Juga   Nadiem Setujui Pendirian Institut Teknologi Kelautan Buton