Ini Strategi CEO Link Net Hadapi Tantangan Teknologi Komunikasi dan Informasi

Suara.com – Dalam rangka memberikan apresiasi dan perluasan kemitraan dengan pelanggan setia dari segmen korporasi, PT Link Net Tbk dengan brand Link Net sebagai Connectivity provider dan ICT Solution menggelar Link Net Enterprise Customer Award 2021.

Dengan tema Synergy to Accelerate, Link Net bersama para mitra bisnis akan bersinergi dalam mengakselerasi transformasi bisnis digital untuk mencapai pemulihan ekonomi dan siap menghadapi berbagai tantangan di masa depan.

Hal ini sejalan dengan poin penguatan ekosistem digital yang menjadi prioritas agenda transformasi digital nasional. Dalam kesempatan ini, penghargaan akan diberikan kepada 50 pelanggan setia Link Net dengan kategori antara lain Most Trailblazing, Best Emerging Partner, Most Inspiring, Best Strategic Partner, dan Most Empowering.

“Menciptakan ekosistem digital yang kuat di sebuah korporasi, merupakan sebuah tantangan nyata demi menjaga konsistensi terhadap ekspektasi pemangku kepentingan, terutama pelanggan. Sebagai perusahaan dengan prinsip customer centricity, kami ingin merangkul dan berjalan beriringan dengan seluruh pelanggan setia Link Net untuk menghadapi tantangan teknologi komunikasi dan informasi bersama. Pada perhelatan ini, kami secara resmi mengumumkan rebranding logo PT Link Net Tbk, termasuk perubahan nama brand First Media Business menjadi Link Net,” kata Marlo Budiman, Presiden Direktur dan CEO PT Link Net Tbk, Senin (17/1/2022).

Baca Juga:
Link Net Terus Kembangkan Sarana dan Prasarana Kerja Contact Center

Rebranding tersebut bertujuan untuk mengukuhkan komitmen Link Net dalam menempatkan kepercayaan pelanggan sebagai prioritas utama.

“Perubahan nama First Media Business dan penyegaran logo Link Net secara umum merepresentasikan Link Net sebagai perusahaan yang tanggap terhadap perubahan, tegas, dan kuat dalam mencapai tujuan kami yaitu layanan andal, terpercaya, dan berkelanjutan bagi pelanggan. Pembaruan ini menjadi motivasi dan pengingat bagi kami untuk terus memegang nilai-nilai yang diterapkan oleh perusahaan, yakni pelanggan pertama, integritas, kerja tim, keunggulan, inovasi, kepemilikan, urgensi, dan gairah,” kata Agung Satya Wiguna, Director of Enterprise Sales PT Link Bersih Tbk.

Baca Juga   MoU Institut Teknologi dan Bisnis Jakarta Teken dengan PD Pasar Jaya

Logo Link Net terbaru menggunakan huruf kecil yang membawa perusahaan menjadi lebih modern, down to earth, melibatkan masyarakat dalam cara positif dan emosional. Tipografi yang tajam dan melengkung menjadi lambang Link Net sebagai perusahaan yang tangkas, dinamis, dan gigih dalam mencapai tujuan.

Logo baru Link Net hadir dalam beberapa warna, di antaranya butterscotch yellow artinya membawa rasa percaya dan optimisme untuk masa depan yang lebih cerah, kuadran merah yang menempatkan pelanggan sebagai prioritas utama serta bekerja dengan penuh semangat dan sepenuh hati, dark grey merepresentasikan intelektual, pengetahuan , dan profesionalisme yang juga merupakan warna dari setelan bisnis dan kecanggihan.

Dengan rebranding dan semangat baru, Link Net berupaya terus memperkuat teknologi dan ekosistem digital guna melanjutkan komitmen dan kontribusinya dalam mendukung transformasi digital di Indonesia serta membantu para mitra untuk bertransformasi. Hal ini diimplementasikan melalui kampanye komunikasi “Transformasi Pasti” yang akan menjadi energi pendorong untuk terus optimis menyongsong perubahan demi meraih kesuksesan.

Baca Juga:
Hingga Kuartal III 2021, Pendapatan Link Net Tumbuh Jadi Rp 3,24 Triliun

Link Net tepat akan terus mendukung dan menghadirkan layanan beragam yang andal serta solusi teknologi informasi dan komunikasi yang untuk kebutuhan bisnis pelanggan di kondisi tertentu. Layanan dan solusi yang diberikan mulai dari layanan konektivitas terestrial melalui jalur fiber optic hingga VSAT serta solusi cloud, data center dan perangkat penunjang berbasis teknologi lainnya.

.


Source link